TNI  

Meriahkan HUT TNI KE-78 Kodim 0822 Bondowoso Distribusikan Air Bersih

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID Meriahkan HUT TNI KE-78 terus hadir ditengah masyarakat TNI Kodim 0822 Bondowoso mengelar Bakti Sosial pembagian air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur
Rabu 27/09/2023

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT TNI ke – 78 ini menyasar masyarakat desa Blimbing Atas Kecamatan Klabang, desa Walidono Kecamatan Prajekan, dan desa Klekean Kecamatan Botolinggo.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso ikuti Vcond dalam Rangka Mendukung Hanpangan Nasional

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Suhendra C mengatakan, program sosial dalam rangka HUT TNI ke – 78 tersebut diharapakan bisa terus membantu seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bondowoso, terutama akan kebutuhan air bersih.

“Kami berharap, pembagian air bersih dan beberapa kegitan lain yang kami laksanakan dalam rangka HUT TNI ke – 78 bisa bermanfaat bagi masyarakat Bondowoso,” ujarnya.

BACA JUGA :  Menhan RI, Menyerahkan Bantuan Sepeda Motor Bagi Babinsa di Wilayah Kodim 0825/Banyuwangi

Tidak hanya pembagian air bersih pada masyarakat, dalam rangka HUT TNI ke-78 kali ini ada beberapa kegitan yang juga dilaksanakan seperti karya bhakti, pasar murah, dan olahraga bersama masyarakat. Diharapkan kegitan TNI Kodim 0822 Bondowoso terus hadir ditengah masyarakat.

BACA JUGA :  Mantan Kepala Desa Lombok Wetan Bondowoso Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa

“Ini merupakan misi kemanusiaan penyaluran air bersih hari ini pada masyarakat yang membutuhkan air bersih dalam rangka HUT TNI yang 78. Hari ini kami kirim air bersih ke tiga Desa di tiga kecamatan. Yaitu Kecamatan Klabang, Prajekan, dan Botolinggo,” tutupnya