TNI  

Kebahagiaan Babinsa Koramil Wonosari Tertawa Bersama Masyarakat

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID Sebuah momen hangat dan penuh kebahagiaan terjadi ketika Serda Achmad Tutang Babinsa Koramil 0822/10 Wonosari menyambangi warga di wilayah Desa Traktakan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso, Rabu (27/9/2023).

Dalam suasana akrab dan penuh keceriaan, Serda Tutang berinteraksi dengan warga setempat. Kunjungannya kali ini tidak hanya berfokus pada pemberian imbauan Wawasan Kebangsaan, tetapi juga menciptakan hubungan yang lebih dekat antara TNI AD dan masyarakat.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Menyambut Menteri Parekraf RI, di Desa Wisata Tirta Agung

Ketika melihat wajah-wajah sumringah dan mendengar tawa riang dari masyarakat, Serda Tutang merasa sangat bahagia.

“Tertawanya masyarakat adalah indikasi bahwa mereka merasa nyaman dan percaya kepada kami sebagai pelayan masyarakat. Ini adalah salah satu tujuan dari kegiatan sambang, yakni membangun kedekatan dan kepercayaan dengan warga,” ujar Serda Tutang.

Ia juga menambahkan, “Melalui momen ini, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi warga. Kami berharap bahwa kebahagiaan ini dapat terus terjaga melalui kerjasama yang baik antara TNI AD dalam hal ini Kodim 0822 dan masyarakat.”

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Binakal Bondowoso Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pelebaran Jalan

Sementara itu Danramil 0822/10 Wonosari Kapten Arm Rudi Irawan, mengapresiasi upaya Serda Tutang dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Kami sangat menghargai inisiatif Babinsa kami dalam membangun hubungan yang positif dengan masyarakat. Ini adalah contoh nyata bagaimana TNI AD dapat menjadi bagian Integral dalam kehidupan sehari-hari warga,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dandim 0825 Laksanakan Wasbang Di Ponpes Iaida Blokagung Banyuwangi

Dalam dunia yang penuh dengan tantangan, momen kebahagiaan seperti ini merupakan pendorong semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serda Tutang dan rekan Babinsa lainnya berkomitmen untuk terus hadir dan mendukung masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.