PJ Bupati Bondowoso Berikan Arahan Pada OPD Dilingkup Pemkab

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID PJ Bupati Bondowoso H. Bambang Soekwanto dihari pertama
memberikan arahan kepada semua OPD Dilingkup Pemkab Bondowoso Jawa Timur
Selasa (26/9/2023).

Selain itu, apel pagi ini bermanfaat sebagai sarana untuk memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.

Dalam arahannya PJ Bupati Bondowoso Drs H. Bambang Soekwanto mengatakan, mulai hari ini dan tiap seminggu sekali tetap diadakan apel pagi dihalaman pemkab.

“Saya tidak bosan-bosan untuk mengingatkan bahwa terutama adalah disiplin, itu salah satu kewajiban kita, dalam hal ini apel pagi kalau tidak dilaksanakan itu tidak disiplin. Bagaimana kita melaksanakan kerjaan-kerjaan kita telat waktu sesuai catatan waktu , jadi tolong semua OPD dan pimpinan kasihan yang sudah hadir disini di apel pagi ini,” tegasnya.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Tentang Raperda dan APBD Tahun 2024, Begini penyampaian Ketua DPRD Bondowoso

Ia juga mengatakan, jadi jangan sampai ada temuan atasannya atau pimpinannya dalam hal apapun.

“Jadi kepada Asisten 1, 2 dan 3 tolong bawahannya selalu di ingatkan, dan Alhamdulillah dalam di apel pagi ini tidak ada yang terlambat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jangan Mempermainkan Hukum, Berikut Pesan Kejari Bondowoso

Kita memang punya tugas berat, lanjut PJ Bupati. Yang pertama itu banyak kegiatan-kegiatan yang belum terlaksanakan sesuai target waktu. 

“Kepada semua Asisten semua kegiatan yang telah direncanakan tolong segera dilaksanakan di mulai Oktober di triwulan ke empat ini, di bulan ke empat ini kita punya target P-APBD dan R-APBD tahun 2024,” terangnya.

Lebih lanjut Bambang Soekwanto, kita jangan sampai menunda- nunda pekerjaan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822 13 Tlogosari Bersama Masyarakat Binaannya, Manfaatkan Pupuk Kandang

“Biasanya kalau sering menunda-nunda suatu pekerjaan akan menumpuk, kalau bisa dan harus bisa pekerjaan itu dikerjakan satu persatu dan dicicil sedikit-sedikit itu pasti bisa. Juga para Kabag, OPD nantinya dalam menyusun R-ABPD tahun 2024 tolong di pahami, dan saya minta kepada Kepala BP4D semua Kepala OPD diadakan pemaparannya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.