PT. Masindo Tour Cabang Bondowoso Lepas Puluhan Jamaah Umroh

banner 468x60

BONDOWOSO, KLIKTODAY.CO.ID
PT Masindo Tour Cabang Bondowoso Melepas Puluhan Jama’ah Umroh dari beberapa Penjuru Kota di Jawa Timur. Sabtu, 10/9/2023.

Mengusung Tema “Menata Hati Meraih Ridho Ilahi” PT Masindo berkomitmen untuk senantiasa menjadi fasilitator Jama’ah yang ingin berangkat umroh dengan aman, nyaman, dengan fasilitas VVIP.

Pemberangkatan ini sudah sekian kalinya dan setiap jadwal berangkat terus bertambah antusias Jama’ah umroh, Nurul Jamal Habaib Kuasa Hukum PT. Masindo Tour Cabang Bondowoso menyampaikan kepada SMSI Bondowoso, kenyamanan, keamanaan dan service untuk Jama’ah umroh menjadi prioritas utama.

BACA JUGA :  Layanan Identitas Kependudukan Digital Dukung TMMD 116 Bondowoso

“Antusias Jama’ah yang luar biasa, ini senantiasa akan kita jaga amanah dari jamaah untuk kedepan, PT. Masindo tetap isriqomah dengan pelayanan yang prima”. Jelasnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso, Jam Komandan Merupakan Salah Satu Pemberian Informasi

Dalam pemberangkatan kali ini PT. Masindo juga menghadirkan moment special yaitu umroh untuk bertemu dengan rasulullah didampingi oleh keturunan rasulullah.

“Spesial dua kali pemberangkatan ini kita lepas Jama’ah dan didampingi oleh Keturunan rasulullah dalam hal ini Sayyid Yahya Al Kaff”. Sapa management PT. Masindo H. Samsul Arifin

BACA JUGA :  Rumah Sakit Cahya Medika, Resmi di Buka, Berikut Harapanya Pj Bupati Bondowoso

PT. Masindo Tour bergerak dibidang travel umroh dan haji ini telah memilili kantor cabang di seluruh indonesia, management yang profesional membuat kredibilitasnya Tetap Terjaga dan elaktibilitasnya terus merangkak naik.

“Masindo ini travel secara administrasi sangat profesional, sehingga keamanan dan dan kenyamanaan Jama’ah benar benar diproritaskan”. Ungkap Sayyid Yahya Aziz Al Kaff.