TNI  

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil Klabang Bondowoso Bantu Perbaikan Jalan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam upaya mengatasi kesulitan warga desa binaannya, Babinsa Koramil 0822/15 Klabang Koptu Nanang turun langsung untuk membantu masyarakat petani dalam pengecoran jalan yang bertempat di Desa Wonoboyo Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, Rabu (12/7/2023).

Meski di lokasi cuaca sangat panaa, tidak menurunkan semangat Babinsa ikut gotong royong bersama masyarakat tersebut.

BACA JUGA :  Danramil 0822/14 Dan Muspika Prajekan Sambut dan Lepas Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Babinsa Koptu Nanang mengatakan, “Gotong royong yang dilaksanakan bersama warga Wonoboyo hari ini yaitu mengecor badan jalan yang mengarah ke lahan pertanian warga sepanjang lebih kurang 100 m.

“Gotong royong ini dilakukan agar mempermudah masyarakat pergi ke sawah dan membawa hasil padi masyarakat. Selama ini, warga sedikit sulit melintasi jalan ini, terlebih bila kondisi hujan,” sebut Babinsa.

BACA JUGA :  Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso Nobar Pagelaran Wayang Orang “Pandawa Boyong"

Lebih lanjut, Babinsa Koptu Nanang ini juga menjelaskan, “Kegiatan kerja bakti pengecoran jalan yang dilakukan itu merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerja sama antara Babinsa dan warga.

Masyarakat Wonoboyo sangat berterima kasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa yang telah ikut membantu bergotong royong pengecoran jalan desa itu.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Terima Kunjungan Tim Wasev Pusterad Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD Ke-116

“Hadirnya Pak Babinsa di tengah-tengah kami sangat berdampak dan bermanfaat, kami pun menjadi lebih bersemangat dalam bekerja. Terima kasih sekali kepada Babinsa yang telah ikut gotong royong pengecoran jalan ini,” pungkas warga.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas