TNI  

Canda Tawa Satgas TMMD 116 Bondowoso Dengan Masyarakat

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pekerjaan TMMD tidaklah menjenuhkan atau membosankan banyak terjadi hal unik antara personel satgas TMMD ke 116 Kodim 0822/Bondowoso bersama masyarakat dilokasi pembangunan gapura batas Desa antara Desa Kerang Kecamatan Sukosari berbatasan dengan Desa Pelalangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, Sabtu (13/5/2023).

BACA JUGA :  Peringatan Nuzulur Qur'an dan Pesantren Ramadhan: Babinsa Serka Andri Menjadi Penjaga Keharmonisan

Setiap orang pasti akan merasa lelah dengan pekerjaan, begitu pula personel Satgas TMMD ke 116 Kodim 0822 dan masyarakat yang ikut membantu di sasaran fisik TMMD. “Guna mencairkan suasana Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf Nurdin bersendau gurau dengan masyarakat sembari kerja sehingga timbullah tawa lepas ditengah-tengah pekerjaan yang membuat pekerjaan seberat apapun semakin ringan ketika dikerjakan bergotong royong.

BACA JUGA :  Waaster Kodam V/Brawijaya Tinjau Rutilahu Kodim 0822 Bondowoso

“Bapak Ridwan (56) bersama Satgas TMMD merasa senang dan tanpa beban dalam bekerja bersama para TNI di sasaran TMMD. Dirinya mengungkapkan personel Satgas TMMD sangat ramah dan mudah berbaur dengan masyarakat, jadi kami merasa nyaman,”ujarnya.

BACA JUGA :  Dinkes Bondowoso Berikan Bantuan Jamban Dalam Program TMMD 116

Kapten Chb Bambang Adi P. Wadan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0822 Bondowoso mengatakan Kebersamaan antara anggota satgas TMMD dengan masyarakat harus selalu terjalin sehingga kompak dalam setiap pekerjaan demi tercapainya target yang diinginkan.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas