TNI  

Babinsa Posramil 05 Pakem Bondowoso Melaksanakan Komsos Dalam Rangka Meningkatkan Silaturahmi Diwilayah Binaannya

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Posramil 0822/05 Pakem melaksanakan Komsos dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Dialah Babinsa Serka Alexander melaksanakan Komsos dengan warga binaan bertempat di Dusun Krajan Desa Pakem Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso, Jum’at (28/4).

BACA JUGA :  Mahasiswa Unej Kunjungi Peternakan Sapi Perah Milik Babinsa Kodim Bondowoso

Serka Alexander mengungkapkan, “Jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

BACA JUGA :  216 Orang Karyawan dan Karyawati Perhutani Bondowoso Mengikuti Vaksinasi Boster-2

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Bondowoso Tinjau Persiapan Latihan Praka Imbir untuk Pertandingan MMA Internasional di Thailand

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas