TNI  

Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso, Tinjau Pos Pam Malam Takbir

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla yang diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto bersama Forkopimda Bondowoso melakukan peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan Lebaran bertempat di Pos Pam Lebaran Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Jum’at malam (21/4).

Peninjauan pos pengamanan ini dilakukan setelah sore hari tadi dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di halaman kantor Pemkab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Kekompakan Babinsa Gubrih Bondowoso Dalam Jumat Bersih Bersama Warga

Peninjauan pos pengamanan ini dimulai sekitar pukul 20.00 Wib yang dilakukan oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, M.Si., dan Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MN serta Kepala OPD Pemkab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Jum’at Bersih, Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Bersama Tiga Pilar dan Warga

Peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan di wilayah tersebut untuk mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi di lapangan termasuk mengecek bagaimana pelayanan petugas terhadap masyarakat yang mudik ataupun yang membutuhkan bantuan.

“Peninjauan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan fasilitas dan petugas pengamanan untuk melaksanakan pengamanan baik malam takbir saat ini ataupun saat Sholat Idul Fitri besok,” ujar Pasiter.

BACA JUGA :  Majelis Alfatih Indonesia dan AUTADA Gelar Munajat Kebangsaan

Selain melakukan peninjauan dan dialog bersama petugas keamanan yang berjaga di pos pengamanan, Forkopimda Bondowoso juga memberikan buah tangan berupa parcel kepada semua aparat keamanan yang sedang berjaga melaksanakan pengamanan malam hari ini,” pungkas Kapten Arm Yonaidi.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas