Polri  

Kapolres Bondowoso Bagi-bagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Polres Bondowoso, Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso dan di Pimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si bersama anggota Polres Bondowoso di depan Mapolres Bondowoso, Rabu 12/04 2023.

BACA JUGA :  Pengedar Sabu Berhasil Dibekuk Anggota Sat Reskoba Bondowoso

Pembagian Bagi-bagi Takjil ini dilakukan oleh sekitar pukul 16.00 Wib menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si juga menyampaikan kepada seluruh anggota yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.

BACA JUGA :  Polrestabes Surabaya Raih Penghargaan Penyelesaian Perkara Lalu Lintas Terbaik Tingkat Polda Jatim

“Kami juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan, ” ujar Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Dalam Sepekan Polres Ponorogo Berhasil Ungkap 9 Kasus dan Gagalkan Peredaran Narkoba

Selain itu, dihimbau juga, apabila melihat atau mendengar ada sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti.

“Semoga apa yang sudah kita berikan hari ini, bisa memberikan barokah di Bulan yang Suci ini, Kami atas nama Polres Bondowoso juga ucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1444 Hijriyah, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K. M.Si.

(Hms/jas)