TNI  

Tembakan Salvo Anggota Kodim 0822 Bondowoso Iringi Pemakaman Almarhum Sertu Dowi Babinsa Kodim 0602/Serang

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla yang diwakili Pasipers Kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Moeljanto memimpin upacara pemakaman secara militer Almarhum Sertu Dowi Babinsa Kodim 0602/Serang di pemakanan umum Kel. Kota Kulon Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso, Rabu (7/12/22)

Almarhum Sertu Dowi merupakan anggota Kodim 0602/Serang yang sudah yang masih aktif menjabat Babinsa di Koramil 0602/02 , Almarhum ini meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Binakal Bondowoso Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pelebaran Jalan

Disampaikan Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla yang diwakili Pasipers Kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Moeljanto pada kegiatan tersebut mengatakan” Bahwa upacara militer ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Negara atas jasa-jasa dan pengorbanan Almarhum, kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya.

Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla yang diwakili Pasipers Kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Moeljanto berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk merelakan kepergian almarhum.

BACA JUGA :  Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil Tapen Cek Debit Air Bendungan Sampean Baru

“Kepergian almarhum bukan keluarga saja yang merasa kehilangan, tetapi keluarga besar TNI AD khususnya Kodim 0602/Serang dan Kodim 0822/Bondowoso mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya disertai doa semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada semua pihak, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuannya sehingga dapat terselenggara upacara pemakaman ini dengan tertib dan lancar, akhirnya semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Taufiq dan hidayahnya kepada kita semua” ujar Pasipers Kapten Inf Moeljanto.

BACA JUGA :  Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso, Tinjau Pos Pam Malam Takbir

Tembakan salvo dari anggota kodim 0822 bondowoso, Peletakan Karangan Bunga dari Dandim 0822 Bondowoso oleh Inspektur Upacara dari Kodim 0802 diwakili Pasi Pers 0822 Bondowoso dan doa untuk almarhum menjadi rangkaian penutup dalam acara pemakaman Sertu Dowi.

Sumber : Pendim_0822

Pewarta : jas