TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Ke-51 (KORPRI) Tahun 2022

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bertempat di Halaman Pemda Jln. Amir Kusnan No. 02, Kelurahan Dabasah, Kec/Kab. Bondowoso, telah dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Ke-51 Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2022 Kab. Bondowoso. Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dengan mengangkat tema “KORPRI MELAYANI, BERKONTRIBUSI DAN BERINOVASI UNTUK NEGERI”, Selasa (29/11).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Sehendra Chipta M.Tr.(Hanla), Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K., Kajari Bondowoso Bapak Puji Triasmoro SH.MH dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso, Dr. Hadri Argatama Ellion, SH, S. Fil serta Kepala OPD jajaran Pemkab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan, Koramil 0822/11 Gandeng SMPN 2 Tapen Tanam Pohon

Di tempat yang sama Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Berkaitan dengan peringatan HUT KORPRI Ke-51 sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Kodim 0825/Banyuwangi Berduka Cita

Tema peringatan HUT KORPRI tahun 2022 ini adalah “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh”. Maka dari itu, seluruh anggota KORPRI diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat, negara dan daerah ini dalam meningkatkan kinerja terutama dibidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

BACA JUGA :  Pindah Tugas, Danrem 083/Bdj Pamitan di Kodim 0822 Bondowoso

Tidak Hanya Sebagai Penggerak Kemajuan Pembangunan, Korpri Juga Dituntut Bisa Menjadi Garda Terdepan Bersama Tni/Polri dalam mengantipasi Aksi-Aksi Redikalisme, Terorisme, Intoleransi Dan Gerakan-Gerakan Yang Tidak Sesuai Dengan Idelogi Pancasila. Mari Kita Tebarkan Narasi-Narasi Positif Untuk Menjaga Kesatuan Dan Kebhinekaan NKRI,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas