Polri  

Kapolres Bondowoso Bersama Jajarannya Mengikuti Giat Jaka Sopan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Warga Bondowoso turun jalan, dengan berjalan kaki sejauh 7 kilometer, dari alun – alun ki ronggo Bondowoso menuju finish di Ponpes Al Islah Kecamatan Grujugan , Minggu 13/11 2022.

Kegiatan ini rutin dilakukan setahun sekali dalam rangka kegiatan tahunan Jaka Sopan (Jalan Kaki Bondowoso – Dadapan). Tampak, ada peserta yang berjalan secara berkelompok, dan ada pula yang perorangan.

BACA JUGA :  Polisi Berhasil Menangkap Sindikat Narkoba di Kota Kediri, Tujuh Tersangka Diamankan

Keberangkatan mereka dilepas langsung oleh kepala Bapenas . Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK diikuti oleh PJU Polres Bondowoso serta memberikan pengamanan kegiatan Jaka Sopan agar berjalan dengan lancar.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menerangkan, “Bahwa pelaksanaan Jaka Sopan tahun ini dilaksanakan setiap tahun, sekaligus merupakan peringatan hari sumpah pemuda dan hari jadi TNI, ” tuturnya.

BACA JUGA :  Polsek Prajekan Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang yang Menutupi Akses Jalan

“Selamat mengikuti pelaksanaan Jaka Sopan. Dan bagi peserta untuk berhati-hati saat sedang jalan menuju Dadapan,” ungkap Kapolres Bondowoso.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso menambahkan, “Bahwa dalam Jaka Sopan ini pihaknya bukan hanya ingin mengajak masyarakat hanya untuk berjalan kaki. Namun, juga untuk membudayakan hidup sehat dengan ber olah raga seperti sekarang ini, ” tambahnya.

BACA JUGA :  Babinsa Desa Gentong Berhasil Dukung Program Ketahanan Pangan

AKBP Wimboko, SIK juga mengajak masyarakat untuk terus turut membangun Bondowoso bersama-sama. Jadi kita harus terus bergerak untuk membangun Bondowoso.

“Selamat berjuang untuk masyarakat Bondowoso, kita berjalan, kita bergerak,” Pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. (hms/jas)