TNI  

Babinsa Koramil 0822/09 Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMKN 1 Pujer Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Kodim 0822/Bondowoso Sertu Zamsuri dkk melaksanakan kegiatan (Wasbang) Wawasan Kebangsaan kepada Siswa Siswi SMKN 1 Pujer dalam rangka pembekalan Praktek Kerja Lapangan bertempat di Koramil 0822/09 Pujer, Jum’at (16/09/2022).

Dalam kesempatan ini Babinsa memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang), untuk memupuk rasa Cinta terhadap Tanah air dan kedisplinan.

BACA JUGA :  Jelang Peringatan HUT Persit Ke-77, Persit KCK Kodim 0822 Bondowoso Anjangsana Ke Warakawuri

Saat memberikan materi Wasbang ini, Sertu Zamsuri mengajak Siswa dan Siswi SMKN 1 Pujer untuk menghindarkan diri dari hal-hal yang bersifat radikalisme, serta tidak melupakan Ideologi yang sudah terkandung dalam Ideologi Bangsa Indonesia.

Selanjutnya, menghimbau agar seluruh siswa dan siswi untuk menjauhi semua perbuatan tidak baik yang dapat menghancurkan masa depan, seperti narkoba, minuman keras, perkelahian antar pelajar, pergaulan bebas dan hal negatif lainnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar RGB Latbakjatri Triwulan III Tahun 2022

“Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Babinsa, dapat meningkatkan rasa Cinta Kepada Tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya”.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso di HUT Korem 083/Bdj Ke-59, Menggelar Tasyakuran dan Do'a Bersama

Pihak sekolah SMKN 1 Pujer mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda ini kedepannya.

Sumber : Pendim 0822
Pewarta : Red