TNI  

Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Pantau Keamanan Wilayah SPBU

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa 0822/02 Curahdami Sertu Kholilur Rahman, melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan kepada Masyarakat dalam Antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) Di Pom SPBU Kel. Kotakulon, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Minggu (11/09/2022).

Kegiatan Pengamanan ini guna menjamin masyarakat Kondusif dalam Antrian pembelian BBM di SPBU dan Meminimalisir adanya Potensi Gangguan Kamtibmas.

BACA JUGA :  Babinsa 0822 Bondowoso Tetap Semangat Bantu Petani Menanam Padi

Dikatakan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dalam rilisannya, Babinsa selalu monitoring dan pengamanan kepada Masyarakat dalam Antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) agar Berjalan dengan Tertib, Aman Dan Terkendali.

BACA JUGA :  Sambut HUT Zulfikar Dhanam Nuary, Komunitas Sego Anget Bondowoso Bagikan Nasi Kotak

Selaku Babinsa dengan bersinergi bersama Polri dalam melaksanakan pengamanan dan koordinasi dengan pengelola SPBU agar selalu menjaga situasi guna tidak terjadi kriminalitas di wilayah SPBU.

BACA JUGA :  Babinsa Gayam Kidul Mendekatkan Diri pada Masyarakat, Membangun Ketahanan Pangan

Ini merupakan wujud tanggung jawab dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta meminimalisir potensi kerawanan terkait adanya antrian panjang di salah Satu SPBU di wilayah binaan.

Sumber : Pendim0822

Pewarta : Red