TNI  

TK Khadijah 4 Berkunjung Ke Kodim 0825/Banyuwangi

banner 468x60

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Puluhan siswa-siswi mengunjungi Markas Kodim 0825/Banyuwangi. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Serma (K) Rika Iriyani, Sertu (K) Dewi Rosi dan Sertu Abdul Fatah. Kodim 0825 Banyuwangi berada di jalan R.A. Kartini No 2 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi dipenuhi Siswa dan Sisiwi Khadijah 4 Penderejo yang ingin mengenal lebih dekat tugas dan Personel TNI, Rabu (07-09-2022)

BACA JUGA :  Menyambut HUT RI Ke-77, Perum Perhutani KPH Bondowoso. Gelar Perlombaan di Beach Forest Situbondo

Kepala Sekolah TK Khadijah 4 Penderejo Setyorini, S.Pd menyampaikan,”tujuan rombongan TK 4 Khadijah datang ke Kodim 0825/Banyuwangi untuk mengenal dan mendekatkan diri anak-anak kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara, khususnya TNI AD yang ada di Kodim 0825/Banyuwangi,”ucapnya

BACA JUGA :  Satpas Polres Malang Siapkan Fasilitas Khusus Bagi Disabilitas

“Selain itu mereka juga ingin melihat dan mengenal langsung TNI lebih dekat. Karena TNI pada hakekatnya adalah milik Rakyat dan untuk Rakyat sehingga sudah sepantasnya TNI berjuang bersama Rakyat. Anak-anak juga ada yang bercita-cita jadi tentara”, katanya.

Sertu (K) Rosi menyampaikan,” Dalam kunjungan siswa-siswi TK ke Kodim 0825 Alhamdulillah semua sangat antusias dan senang telah berkunjung, tadi kami juga mengenalkan macam-macam senjata seperti senjata laras panjang, senjata laras pendek dan pistol semoga setelah berkunjung di Kodim dapat menjadikan motivasi mereka untuk mengejar cita-citanya hingga menjadi orang yang sukses,”tuturnya. (Red)

BACA JUGA :  Polda Jatim Bongkar Judi Online Beromset Jutaan Rupiah