Polri  

Kapolres Bondowoso Adakan Giat Piramida Dengan Olah Raga Bersama Insan Pers

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Satukan Visi dan Misi dalam mewujudkan sinergisitas antara pihak Polri dengan Insan Pers, AKBP. Wimboko, SIK menggelar giat Paramida dengan menggandeng para Jurnalis/wartawan yang ada di Kabupaten Bondowoso melaksanakan kegiatan Olah raga bersama dengan Sepak Bola, Jumat 26/08 2022.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK, Wakapolres Bondowoso, Kasatreskrim Polres Bondowowo Kasatlantas Polres Bondowoso Kasi Humas Polres Bondowoso, segenap wartawan yang berada di wilayah Bondowoso.

Dalam kegiatan Piramida kali ini untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara jajaran kepolisian dengan insan pers dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bondowoso dalam melawan berita Hoax.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan anggota, Kembali Melakukan Shalat Subuh Berjama`ah

Sedang tujuan dari kegiatan Piramida tersebut, selain mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan awak media, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Program Piramida ini menjadi program yang wajib diimplementasikan oleh segenap jajaran Kepolisian di wilayah Jatim, setelah resmi dicetuskan oleh Kapolda Jawa Timur Untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jatim, kini melalui Polres Bondowoso terus memantabkan diri menjalin sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, salah satunya dengan berbagai pihak media yang ada di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Keluarga Korban Insiden Stadion Kanjuruhan Mengaku Ikhlas, Serta Dukung Polri Untuk Mengusut Tuntas

Dalam sambutannya, Kapolres Bondowoso mengatakan, kegiatan Piramida lewat olah raga ini kita adakan untuk menambah atau mempererat hubungan pihak Kepolisian bersama insan pers serta untuk menjalin sinergitas, agar media tetap searah sejalan dengan Kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas di Bondowoso.

“Kegiatan olah raga sepak bola ini kami rangkum dalam kegiatan Piramida Polres Bondowoso bersama awak media atau insan pers, giat Paramida ini wajib diterapkan oleh semua Kapolres dan jajarannya,” kata Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK.

Untuk itu, Kapolres Bondowoso meminta agar media berperan serta untuk mengedukasi masyarakat dan ikut menyukseskan semua program Polri.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Sapa Warga dan Bina Desa

“Karena peran media itu sangat penting. Oleh karena itu, Program Piramida ini sangatlah positif untuk kita semua,” ungkapnya.

Pihaknya berpesan kepada segenap wartawan yang berada di wilayah Bondowoso, untuk menjadi wadah perjuangan dalam mengedukasi hal-hal positif untuk kemajuan Kabupaten Bondowoso, sehingga masyarakat Bondowoso dapat merasakan kesejahteraan.

“Itulah harapan kami. Semoga Insan Pers turut serta berperan untuk menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Bondowoso,” harapnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan kepada jajarannya didepan sejumlah wartawan, agar selalu merangkul semua pihak tanpa harus membeda-bedakan siapa mereka. (Red)