Tiga Warga Desa Sumber Lesung Tertabrak Kereta Api Satu Minggal Dunia

banner 468x60

Jember, KLIKTODAY.CO.ID – Tiga Warga Desa Sumber Lesung tertabrak di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di perlintasan depan Desa Sumber Lesung Kec. Lodokdombo Kab. Jember dengan berboncengan 3 orang,Sabtu (13/8/2022).

Korban diketahui berinisial Moh. AM (10) Meninggal di tempat, Sedangkan ke dua temennya berinisial IA (9). dan IF(20) Di rujuk ke RSUD dr SOEBANDI ketiganya tertabrak kereta api Pandanwangi Banyuwangi-Jember sekitar pukul 11.45 wib.

BACA JUGA :  Siarkan Kirab Merah Putih Dengan Videotron, Polda Jatim Hibur Masyarakat di CFD Taman Bungkul Surabaya

KA PANDAN WANGI NO 380, yang di kemudikan oleh masinis Jeni Fathurrahman dan asisten masinis Abraham Alif. Melaju dari timur sesampainya perlintasan tanpa palang pintu, di depan Balai Desa Sumber Lesung Kec. Ledokombo.

BACA JUGA :  Diduga Pelaku Perjudian Online High Domino Island, Berhasil Diamankan Polres Bondowoso

“Kemudia dari arah selatan melaju Sepeda Motor Vario 110 warna hitam Nopol DK 6627 EX, yang dikemudikan oleh IF (20) berboncengan 3 orang. Tanpa berhenti langsung melintasi rel Kereta api,” kata Kapolsek Ledokombo AKP Setyono Budhi Santoso, SH

BACA JUGA :  Pj Bupati Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Bondowoso

Sehingga terjadi kecelakaan tersebut, yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 2 orang lainnya luka berat.

“Selanjutnya 1 korban meninggal Dunia dan 2 temennya mengalami luka berat, di bawa ke Puskesmas Ledokombo dan selanjutnya dirujuk ke RSUD dr SOEBANDI untuk di lakukan perawatan lebih lanjut,” tuturnya. (Red)