TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Tutup Tournamen E-Sport Competition Pra Piala Kasad

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Tournamen E-Sport Competition Pra Piala Kasad tingkat Kodim Bondowoso itu diikuti sebanyak 11 tim (1 tim 5 orang) terdiri dari 23 Kecamatan di Kabupaten Bondowoso.

Kodim 0822/Bondowoso menutup kegiatan Turnamen E-Sport Competition Pra Piala Kasad bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Kamis (4/8/2022).

Kegiatan penutupan turnamen tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto ditandai dengan membagikan sejumlah piala dan piagam bagi para pemenang.

BACA JUGA :  Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Ziarah Ke TMP

Dari tournamen, tim yang tampil sebagai pemenang yang akan mewakili ke turnamen selanjutnya tingkat Korem 083/Bdj hingga Kodam V/Brawijaya. Antara lain Tim JBR N1 sebagai juara satu, Tim JBR 4S sebagai Juara dua dan Tim Mujahidin Squad sebagai juara tiga.

BACA JUGA :  Banjir Air Mata Di SMK Manbaul Ulum Wonosari Bondowoso

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang dibacakan oleh Pasiter menyampaikan, “Rasa terima kasih kepada para panitia, sponsor dan peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan tertib dan lancar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring atlet E- Sport di Kabupaten Bondowoso untuk ditandingkan ke tingkat selanjutnya dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat memacu kegiatan E-Sport lainnya di Kabupaten Bondowoso”, Katanya.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Melaksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat Yang Belum Melaksanakan Vaksin

Selanjutnya Pasiter pun menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kegiatan ini terdapat kekurangan dan akan menjadi evaluasi dalam kegiatan selanjutnya.

Setelah melaksanakan sambutan, Kegiatan pun ditutup dengan pernyataan resmi penutupan serta pembagian hadiah bagi para pemenang dilanjutkan foto bersama. (Red)