Kasi Intel Kejari Dumai Naik Pangkat dari Muda jadi Jaksa Madya

banner 468x60

DUMAI – Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Dumai Abu Nawas, SH, MH resmi diangkat dari Jaksa muda menjadi Jaksa Madya, prosesi kenaikan pangkat dipimpin oleh Kepala Kejari Dr Agustinus Herimulyanto SH, MH Senin (03/04/2023) siang tadi.

Prosesi kenaikan pangkat dilaksanakan secara khidmat di aula Kantor Kejari Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur serta disaksikan seluruh pegawai Kejaksaan.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Dr Agustinus Herimulyanto SH, MH.Li menyampaikan agar proses kenaikan pangkat ini menjadi pemicu untuk menjadi Jaksa yang lebih profesional dan berintegritas.

BACA JUGA :  Hadiri Sosialisasi Dapil dan Alokasi Jumlah Kursi DPRD, Kejari Dumai Harapkan Pemilu Aman dan Kondusif

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan, atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara, hal tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi, sehingga tugas-tugas dapat berjalan lebih maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula,” ujarnya.

Selain itu kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada PNS, untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

“Jadikan momentum kenaikan pangkat sebagai semangat baru, untuk semakin mengembangkan potensi diri. Memberikan kontribusi serta melahirkan karya-karya dan inovasi baru, untuk kemajuan instansi kejaksaan khususnya Kejari Dumai,” tuturnya.

BACA JUGA :  2022 Hingga Awal 2023, Kejari Dumai Tuntut 17 Terdakwa Narkotika Hukuman Mati

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Abu Nawas SH, MH kepada media menyampaikan rasa syukur dan Terima kasih kepada seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri Dumai yang sudah bekerjasama hingga sampai pada titik ini.

“Alhamdulillah, mohon doa dan dukungan bapak Kajari, Teman-teman di Kejari Dumai dan seluruh mitra agar kedepan saya bisa bekerja lebih maksimal dan melahirkan karya terbaik untuk bangsa,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Abu Nawas SH, MH sebelumnya beberapa kali menjabat Kasi Intel di Kejaksaan Negeri di wilayah Kejati Sumatera Selatan seperti Kejari Oku dan Kejari Muba hingga akhirnya bertugas di Dumai.

BACA JUGA :  SMSI Bondowoso: Publik Jangan Terjebak Informasi Hoax, Berikut Penjelasannya

Sebagai Kasi Intel Abu Nawas dikenal akrab dan suka berteman dengan siapa saja termasuk awak media.

Kepribadian yang low profile membuat pria asal Sumatera Selatan ini mudah berteman dan diterima disemua golongan.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada bang Abu Nawas, semoga dengan kenaikan pangkat ini meningkatkan kemitraan antara Kejaksaan dan media serta tetap menjadi pribadi yang baik bagi teman-teman media dilapangan yang selalu berinteraksi dalam menjalankan kerja peliputan,” ucap Pemred Media, Megi Alfajrin.**